Cara Mengobati Kencing Nanah

Mederita penyakit kelamin gonore atau kencing nanah memang sangat menakutkan, melakukan pengobatan sesegera mungkin adalah langkah yang tepat, apakah ada obat kencing nanah yang ada di apotik..? jawabannya tentu ada, namun biasanya untuk membeli harus dengan resep dokter dan untk pergi kedokter biasanya penderita akan merasa malu. berikut ini informasi cara mengobati kencing nanah, paket pengobatan dari de nature indonesia dapat di jadikan pilihan anda untuk mengatasi penyakit kencing nanah yang anda derita, silahkan baca artikel ini sampai selesai semoga bisa membantu anda.

Gonore adalah Penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh Bakteri Neseria Gonorea. Karena sulit untuk disembuhkan dan terdapat di berbagai negara, maka penyakit ini sudah menjadi masalah utama di dunia, khususnya di negara berkembang atau sedang berkembang.


Pengertian Penyakit Gonore/Gonorhea/Kencing Nanah

Menurut Wikipedia, Kencing nanah atau penyakit gonore adalah (Bahasa Inggris: gonorrhoea /gonorrhea ) adalah penyakit kelamin menular akibat kontak seksual secara langsung yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan konjungtiva (bagian putih mata). Melalui aliran darah, gonorhea dapat menyebar ke bagian tubuh lain, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonorhea bisa menjalar ke saluran kelamin serta dapat menginfeksi selaput dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada pinggul dan terjadinya gangguan reproduksi. (Baca juga: Cara Mengobati Kemaluan Keluar Nanah)

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Jika tidak segera untuk diobati, maka infeksi dapat menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah Mukosa, Anogenital, dan Orofaring.

Istilah lain Penyakit Gonore adalah penyakit kencing nanah. Penyakit ini menular melalui kontak genital atau hubungan seksual yang tidak aman. Selain menular melalui kontak genital, penyakit ini juga dapat menular melalui media lain yang sudah terkontaminasi Bakteri Neseria Gonorea. Seperti sentuhan tangan, pakaian, atau berbagi penggunaan barang-barang dengan penderita atau orang yang mengidap penyakit.

Penyebab Gonore

Cara mengobati kencing nanah - Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri tersebut dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir. Bakteri gonore dapat tumbuh dalam saluran reproduksi, leher rahim, uterus, dan tuba falopi pada wanita dan juga di uretra pada wanita dan pria. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus.

Gejala Gonore

Tidak semua orang yang terinfeksi penyakit ini memiliki gejala, sehingga agak rumit memang untuk mengetahui kapan harus dilakukannya pengobatan. Ketika gejala gonore tersebut terjadi, umumnya dalam waktu 2 sampai 10 hari setelah terinfeksi, namun penyakit ini dapat memakan waktu hingga 30 hari untuk berkembang.

Gejala Gonore Pada Wanita

  1. Nyeri pada bagian panggul
  2. Pendarahan yang terjadi antara periode
  3. Terdapat bercak-bercak setelah melakukan hubungan seksual
  4. Pembengkakan pada vulva
  5. Tenggorokan terasa terbakar
  6. Pembengkakan kelenjar di tengorokangonore adalah

Pada beberapa wanita, gejala penyakit ini tidak dapat diketahui. Banyak wanita penderita gonore yang tidak sadar

akan gejala yang didapatnya sehingga mereka hanya beranggapan bahwa mereka hanya keputihan karena infeksi jamur dan mengobati hal tersebut sendiri dengan menggunakan obat antijamur. Keputihan sendiri juga dapat menjadi tanda dari sejumlah penyakit.

Gejala Gonore Pada Pria

  1. Rasa nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  2. Rasa sakit pada tenggorokan
  3. Pembengkakan pada testis
  4. Pembengkakan pada kelenjar di tenggorokan
  5. Pada pria, umumnya gejala tersebut muncul 2 sampai 14 hari setelah terinfeksi.

Tahapan Gonore

Tahapan Gonorhea Pada Laki-Laki
Seorang pria yang melakukan satu kali kontak genital (hubungan seksual) dengan wanita yang terinfeksi Bakteri Neseria Gonorea, 25% pria tersebut adakan terkena penyakit gonorhea, dan 85% terkena penyakit uretritis akut. Setelah 2-10 hari, penderita akan mengalami nyeri dan panas ketika kencing disertai dengan keluarnya nanah kental dengan warna kuning kehijauan. Gejala awal yang ditimbulkan biasanya umum seperti penyakit lainnya, sehingga pada keadaan ini biasanya penderita tetap merasa sehat.

Masa inkubasi pada pria lebih panjang (1-47 hari) dari laporan sebelumnya. Dalam keadaan ini, apabila tidak segera untuk dilakukan pengobatan, dalam beberapa hari sampi minggu akan menimbulkan komplikasi lokal. Komplikasi lokal seperti epididimitis yang diawali dengan gejala awal sakit ketika kencing, frekurensi buang air kecil meningkat, keluar tetesan darah pada akhir kencing.

Tahapan Gonorhea Pada Wanita
Karena wanita memiliki uretra yang pendek, maka gejala awal biasanya ditandai dengan gejala Uretritis ringan atau bahkan tidak ada sama sekali. Kontak pertama pada cerviks, maka gejala awal yang paling menonjol bisa berupa cervicitis dengan keluhan keputihan.

Keputihan dianggap hal yang biasa oleh sebagian wanita sehingga tidak ditangani secara serius sehingga penderita merasa tidak perlu untuk melakukan pemeriksaan (berobat ke dokter). Dalam keadaan ini, wanita bisa menjadi carries dan menjadi sumber penularan tersembunyi.

Pada wanita, infeksi primer terjadi di endocerviks, kemudian menyebar ke arah uretra dan vagina, serta meningkatkan cairan mukopurulen. Hal ini dapat berkembang menjadi Tuba Uterine, menyebabkan terjadinya Salpingitis, Fibrosis dan Obliterasi Tuba. Untuk Salpingitis, 20% bisa menyebabkan infertilitas (ketidaksuburan) karena Gonococci.

Pencegahan Penyakit Gonore

Cara mengobati kencing nanah - Penderita Gonore harus mengetahui dan memahami dengan baik dan benar tentang penyakit ini. Hal ini sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pengobatan dan pencegahan karena Penyakit Gonore adalah penyakit menular kembali serta terjadi komplikasi jika tidak terobati secara tuntas.

Penyakit Gonore adalah penyakit berbahaya, cara pencegahan terbaik adalah dengan menghindari kontak seksual langsung dengan pasangan yang berisiko mengidap Gonore. Oleh karena itu pendidikan seksual, moral dan agama sejak dini sangat diperlukan sebagai pondasi pencegahan terkena penyakit ini.

Untuk mengurangi resiko terinfeksi penyakit gonore, maka langkah berikut ini dapat dilakukan seperti;
  1. Menggunakan alat pengaman atau kondom setiap kali melakukan hubungan seksual.
  2. Jangan bergonta-ganti pasangan seksual.
  3. Membatasi kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi.
  4. Konsultasi serta pergi ke dokter
  5. Gonore juga dapat terjadi pada wanita hamil. Gonore yang terjadi pada wanita hamil dapat menyebabkan kelahiran prematur pada bayi. Ibu yang terinfeksi dapat memnular kepada bayi. Dal hal ini gonore pada ibu hamil dapat menyebabkan kebutaan, infeksi sendi, atau kematian pada bayi.

Mengatasi Penyakit Gonore atau Kencing Nanah dengan Herbal

Apa yang Anda rasakan dan akan Anda lakukan ketika mengetahui bahwa Anda terinfeksi gonore? Apakah hal-hal berikut:
  • Merahasiakannya. Sipilis kan PMS kronis yang memalukan.
  • Stress
  • Malu
  • Takut dikucilkan dari pergaulan
  • Putus asa
  • Takut untuk ke dokter
  • Takut orang-orang di sekitar Anda tertular
  • Ingin segera sembuh seperti sedia kala

Gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia solusi mengatasi penyakit gonore atau kencing nanah secara alami.


Sudah banyak yang tebantu terbebas dari penyakit gonore dengan gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia ini, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat gangjie dan ghosiah dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk mengatasi penyakit gonore.

Berapa Herga Herbal Gangjie dan Ghosiah ini..??
Harga erbal penyakit sipilis gangjie dan ghosiah Rp. 295,000,- belum termasuk ongkos kirim

Bagaimana mendapatkan herbal gangjie dan ghosiah …??
Untuk konsultasi dan pemesanan gangjie dan ghosiah silahkan hubungi custemer service kami


Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda


Banyak Banget yang jual produk De Nature di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Mengatasi Penyakit Gonore Secara Alami


Jangan tunggu lama, jangan sampai penyakit anda semakin parah, silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal penyakit gonore

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita
~~ooOoo~~

Cara mengobati kencing nanah

Cara Mengobati Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====