Gejala Sipilis dan Pengobatannya


Gejala Sipilis dan Pengobatannya __ Apakah anda menderita sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sipilis. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.

Apa itu Sipilis?

Gejala Sipilis dan Pengobatannya __ Penyakit Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum.  Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak bisa menular melalui pakaian, handuk dan gayung di toilet umum. Sipilis ditularkan dari orang ke orang melalui hubungan langsung dengan benjolan Sipilis. Benjolan ada di alat kelamin luar, vagina, dubur, atau di usus besar. Benjolan juga dapat terjadi di bibir dan rongga mulut. Penularan kuman terjadi ketika hubungan seks vaginal, anal, atau oral.  Wanita hamil dengan penyakit ini dapat menularkan ke bayi yang dikandungnya.

Pekerja kesehatan dapat mendiagnosis Sipilis dengan memeriksa bahan dari benjolan menggunakan mikroskop khusus yang disebut mikroskop lapangan-gelap. Apabila kuman Sipilis ada di benjolan, kuman akan terlihat di mikroskop. Uji darah adalah cara lain untuk mengetahui apakah seseorang mengidap Sipilis. Segera setelah infeksi, tubuh menghasilkan antibodi terhadap Sifpilis, yang dapat dideteksi dengan uji darah yang tepat, aman dan murah. Sejumlah kecil antibodi menetap di darah berbulan atau bertahun kemudian meskipun penyakit berhasil diobati.

Pengobatan Sipilis

 Gejala Sipilis dan Pengobatannya __ Jika anda menemukan gejala-gejala sipilis, maka anda harus segera mengobatinya. Kami De Nature Indonesia senantiasa menyediakan berbagai macam produk obat herbal yang ampuh dan berkhasiat. Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.


Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala Sipilis

Beberapa fase gejala sipilis yang perlu kita waspadai, antara lain :

Fase primer, di mana timbul luka pada area yang terinfeksi – misalnya, penis. Anda bisa saja hanya menemukan 1 luka, tapi juga bisa terbentuk beberapa luka sekaligus di area tersebut. Anda biasanya belum merasakan nyeri. Tak adanya rasa nyeri inilah yang seringkali membuat fase primer ini terabaikan. Luka tersebut memang tak menimbulkan nyeri atau mengeluarkan darah. Tapi, jika Anda garuk, ia akan mengeluarkan cairan yang dapat menular ketika terkena pada pasangan. Dalam waktu 3-12 minggu, luka biasanya akan sembuh dan Anda akan terlihat baik-baik lagi. Itulah sebabnya. pada fase ini banyak orang yang tak menyadari bahwa dirinya terkena sipilis.

Fase sekunder, yang berlangsung pada minggu ke 6-12 setelah terinfeksi. Biasanya akan muncul ruam pada kulit. Tak ada batasan waktu mengenai berlangsungnya ruam –Anda bisa saja mengalaminya selama beberapa minggu atau beberapa bulan. Pada fase ini, juga akan mulai muncul luka di mulut, timbul peradangan pada ginjal, hati, bahkan peradangan pada selaput otak –meskipun kasus ini sangat jarang.

Fase laten, di mana Anda ‘seolah-olah’ sudah sembuh dari fase sekunder. Tak ada gejala yang terlihat sama sekali dan dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Fase tersier, yaitu di mana Anda tak lagi dapat menularkan penyakit. Namun, pada fase ini, Anda dapat mengalami gagal jantung, aneurisme aorta, dan neurosipilis – sipilis yang menyerang sistem saraf.

OBAT SIPILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~

Gejala Sipilis dan Pengobatannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====