obat penyakit sifilis


Anda sedang mencari obat penyakit sifilis ....?

kami menjual obat untuk mengobati penyakit sifilis, sudah banyak orang yang sembuh oleh obat sifilis kami.

Insyaalloh dalam waktu 3 hari anda sudah dapat merasakan khasiat dari obat penyakit sifilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari.

Jangan biarkan penyakit sifilis anda segera hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit sifilis anda, kami akan memeberikan solusi dan obat penyakit sifilis terbaik untuk anda, sehingga anda bisa sembuh total dari penyakit sifilis yang anda derita.


Kami menjual Obat Sipilis atau Raja singa AMPUH


Sudah banyak konsumen kami yang tersembuhkan, atas ijin ALLOH, pengalam konsumen kami rata-rata dalam waktu 3-4 hari sudah bisa merasakan khasiat obat penyakit sipilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu 4 hari

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat penyakit sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cara Pemakain
ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.
  • Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya....?
Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit menular seksual (PMS)




Penyakit Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang dihasilkan dari infeksi di saluran kelamin. Disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum, sifilis penyakit menular seksual dapat diperoleh melalui kontak langsung pada luka orang yang terinfeksi. Hal ini juga dapat ditularkan melalui selaput lendir alat kelamin yang terinfeksi, anus atau mulut. Ibu hamil yang terinfeksi memiliki kesempatan tinggi menginfeksi dan rumit kesehatan bayi mereka pada kelahiran.

Setiap orang terlibat dalam kontak seksual dapat memperoleh dan menularkan penyakit, terlepas dari preferensi seksual mereka dan orientasi. Dengan demikian, tidak ada pria dan wanita heteroseksual, biseksual atau homoseksual aman dari infeksi. Semakin besar jumlah pasangan seksual Anda, semakin tinggi risiko untuk sifilis kontrak. Sifilis sering sulit untuk menentukan karena dapat meniru gejala berbagai penyakit. Hal ini juga dikaitkan dengan penyebaran AIDS. Sifilis biasanya menyebabkan luka terbuka pada kulit orang yang memungkinkan masuk mudah dari virus AIDS dalam tubuh.

Gejala penyakit sifilis pada tahap awal mengungkapkan maag yang dikenal sebagai chancre. Luka terutama muncul 2-6 minggu setelah terpapar yang dapat memperpanjang sebagai selama tiga bulan. Luka sering menyakitkan yang bisa terwujud dalam tubuh dan dapat tetap diperhatikan. Hal ini biasanya diamati pada vagina, penis, vulva, lidah, bibir, dan bagian lain dari tubuh yang terkena maag terinfeksi. Ini mungkin hilang setelah beberapa minggu terlepas dari apakah itu telah menerima pengobatan atau tidak. Sepertiga dari orang yang terinfeksi yang tidak mampu untuk mengobati kondisi mereka pada tahap primer akhirnya maju ke tahap kronis.

Gejala penyakit sifilis pada tahap sekunder melibatkan ruam kulit yang terlihat seperti luka cokelat di sekitar diameter dari sepeser pun. Tampaknya antara tiga sampai enam minggu setelah munculnya chancre. Ruam biasanya terjadi pada telapak kaki dan telapak tangan, meskipun dapat menutupi seluruh tubuh korban dalam beberapa kasus. Biasanya, ruam menyembuhkan setelah beberapa minggu atau bulan.Individu yang terinfeksi juga bisa mengalami gejala seperti kelelahan, demam ringan, sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan rambut rontok tambal sulam. Sama seperti dalam kasus chancre di sifilis primer, gejala tersebut ringan dan dapat menghilang tanpa menerima pengobatan apapun. Sifilis sekunder memanifestasikan tanda-tanda yang datang dan pergi selama satu sampai tahun derek.

Jika tidak diobati, Penyakit sifilis dapat berkembang menjadi fase laten dimana tidak menunjukkan gejala apapun dan tidak menular lagi. Banyak kasus yang tidak diobati sifilis tidak lagi memukul korban dengan efek menghancurkan lebih lanjut.Namun, sekitar sepertiga dari orang-orang yang telah mengembangkan sifilis sekunder akhirnya menderita komplikasi dari sifilis tersier atau terlambat. Pada tahap ini sifilis, bakteri akan menimbulkan kerusakan pada otak, sistem saraf, mata, jantung, dan bagian lain dari tubuh. Hal ini dapat eksis selama bertahun-tahun atau dekade yang dapat menyebabkan penyakit yang fatal jantung, kebutaan, penyakit mental, masalah neurologis lainnya dan kematian.


Sifilis tidak harus diambil untuk diberikan. Segera setelah memperhatikan tanda-tanda infeksi, bertindak segera sebelum terlambat. Menghubungi seorang profesional medis untuk mendengar beberapa saran dan mengunjungi pusat pengujian PMS terdekat di daerah Anda untuk diuji. obat penyakit sifilis 

OBAT PENYAKIT SIFILIS AMPUH !!!


Cukup Dengan Rp. 295.000,- Selesai masalah penyakit sipilis dan kencing nanah anda

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

obat penyakit sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====